Saturday, April 25, 2009

Sebuah Penantian

Rasanya, rindu ini sudah tak tertahankan lagi. Aku ingin melihatmu sekali saja..
Setelah itu..biar Tuhan yang akan memutuskan, apakah aku akan hidup bersamamu atau tidak.

Rasanya, aku ingin berkata..dirimu tiada tapi ada..
Aneh..aku selalu teringat dirimu dimasa laluku.

Banyak orang bilang, lupakanlah masa lalu itu. Mulutku berkata iya tapi hatiku tidak.
Aku ingin melihatmu sekali ini saja..

Mungkinkah Tuhan mendengarku...
Iya, aku punya Dia..yang bisa membolak balikkan hati dengan mudahnya.
Tuhan..maafkan aku..
Logic tidak bisa berperan lagi dalam hidupku saat ini. Sejujurnya, perasaan rindu ini menghantuiku selalu di setiap detik nafasku.

Tuhan..maafkan aku yang terlalu banyak bermohon kepadaMu.

Engkau tentu mendengar bisikan hatiku disini. Jika tidak, engkau pasti membohongi dirimu sendiri. Kenapa aku begitu yakin?? Ah..entahlah..apakah ini sebuah kenyataan ataukah sesuatu alibi yang membuatku terhibur.

Sungguh, rindu ini begitu menyiksaku. Waktu luang kadang membuat setiap detik terasa mendera. Kapankan semua ini akan berakhir. Tuhan ..tolong aku..

0 comments: